Beranda Berita Ketika Sandiaga Ngeband Lagu Koes Plus Bareng Pejabat Pemprov DKI, Saingi Menteri...

Ketika Sandiaga Ngeband Lagu Koes Plus Bareng Pejabat Pemprov DKI, Saingi Menteri ?

Katipol.com – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno ternyata suka main band juga. Dia pun unjuk gigi bersama beberapa pejabat DKI di Blok G kantor Balai Kota.

Dari video yang beredar, Sandiaga tampak main gitar elektrik bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Agus Suradika. Sandiaga dan Agus masih memakai seragam dinas.

Mereka mengalunkan lagu ‘Why Do You Love Me’ yang dipopulerkan oleh Koes Plus. Agus menyanyi sementara Sandiaga fokus bermain gitar. Selain mereka berdua, ada beberapa personel lainnya.

“Kemarin sore, saya nggak tahu persisnya jam berapa, pokoknya Pak Agus Suradika, Kepala BKD itu punya band Pemprov dan saya diajak untuk pertama kalinya datang ke sana untuk latihan,” kata Sandi saat dimintai konfirmasi, di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).
Selain lagu Koes Plus, mereka juga menyanyikan lagu beberapa band yang mulai terkenal pada era 90’an, seperti Padi dan Dewa. Sandiaga berharap bisa tampil bersama band besutan Kepala BKD itu dalam acara Pemprov DKI.

“Impromptu (mendadak) aja sih lagu-lagunya, Koes Plus, lagu Padi, ada lagu Dewa juga. Nggak ada yang spesifik sih, kalau kemarin saya lebih berlatih. Jago-jago mereka. Nanti, kapan-kapan mungkin kita bisa perform,” terang dia.

Saat ditanya soal musikalitas, Sandiaga mengaku masih harus banyak belajar bermain gitar. Dia terakhir kali bermain gitar waktu masa kampanye Pilgub DKI.

“Oh ya, tapi masih harus banyak belajar. Banyak chord yang belum cocok. Terakhir main gitar waktu kampanye,” ujar Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS tersebut.

BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaGaya Sarungan Jokowi Dinilai Lebih Elegan Ketimbang Sorban Putih Habib Rizieq, Ini Alasannya
Artikel berikutnyaPDIP Buka Suara, Ternyata Desakan Pasangkan Jokowi-Prabowo Cukup Kuat, Ini Pernyataan PDIP