Beranda Berita Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST Yang Di OTT Itu Akan Dibawa...

Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST Yang Di OTT Itu Akan Dibawa ke KPK

ott kpk, bupati hulu sungai tengah

Katipol News – KPK mencokok Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Abdul Latif dalam operasi tangkap tangan. Abdul kini telah tiba di Jakarta dan akan dibawa ke gedung KPK.

“Tim sudah di Bandara Cengkareng. Sudah mendarat di Jakarta. Akan jalan ke sini (KPK),” ungkap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcomlewat pesan singkat, Kamis (4/1/2018).

Menurut Febri, lima orang yang terciduk pada OTT ini akan dibawa semua ke KPK. OTT sendiri dilakukan di dua tempat, yakni di wilayah Kalsel dan Surabaya.

“Lima orang (yang dibawa ke Jakarta),” kata dia.

OTT dilakukan di dua tempat, yaitu di Kalsel dan Surabaya. Di Kalsel, KPK mengamankan lima orang, termasuk Latif, bersama uang ratusan juta rupiah. Sedangkan di Surabaya, KPK mengamankan seorang swasta.

Dalam operasi ini diindikasi adanya penerimaan suap terkait pembangunan rumah sakit setempat. Nilai suap itu diperkirakan lebih dari Rp 1 miliar. KPK juga mengamankan uang ratusan juta rupiah di lokasi.

BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaBaru Saja Di Bentuk Sendiri, Sandiaga Langsung Laporkan Sumber Waras Ke KPK DKI Jakarta Bentukan Anies-Sandi
Artikel berikutnyaInilah Letjen Agus Kriswanto Pangkostrad Baru Yang Menggantikan Letjen Edy Rahmayadi