Beranda Berita Video Mesum Anak Kecil Dan Perempuan Yang Viral Itu Di Telusuri, Ini...

Video Mesum Anak Kecil Dan Perempuan Yang Viral Itu Di Telusuri, Ini Kata Polisi

Katipol News –  Video mesum bocah kecil di bawah umur dengan seorang perempuan dewasa yang tersebar luas di jejaring sosial itu membuat Gegera warganet. Hingga kepolisian pun turun tangan dan segera bertindak mencari tahu kebenaran dan siapa saja yang terlibat dalam video tersebut.

Seperti di kutip dari laman detik.com bahwa polisi telah mengidentifikasi Video mesum tak bermoral tersebut, bahwa video tersebut di rekam di Bandung dan di rekam pada November 2017 lalu.

“Diperkirakan November (2017). Yang jelas dibuatnya bukan Desember,” ucap Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Video mesum yang tentunya sangat-sangat tidak senonoh dan tidak sepantasnya itu, tersebar sangat cepat dan viral sekali di medsos sejak beberapa hari terakhir. Bukan hanya adegan mesra biasa, namun Terdapat dua video yang memperlihatkan adegan ranjang bocah dengan perempuan dewasa di sebuah kamar hotel.

Kapolda Jawa Barat , Irjen Agung menambahkan, selain mendapatkan lokasi perekaman video tersebut, personelnya telah memeriksa sejumlah saksi yang merupakan pegawai hotel tempat perekaman video tersebut. Untuk menelusuri lebih dalam tentang video tersebut, polisi akan mengecek identitas tamu berupa fotokopi KTP yang ditinggalkan saat check in di hotel tersebut.

BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaInilah Letjen Agus Kriswanto Pangkostrad Baru Yang Menggantikan Letjen Edy Rahmayadi
Artikel berikutnyaKabar Duka, Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia