Beranda Berita Kabar Duka, Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia

Kabar Duka, Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia

vokalis koes plus, meninggal dunia

Katipol News – Yon Koeswoyo, Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia. Blantika Musik Indonesia kin sedang berduka. Seorang Legenda musik Indonesia harus kembali kepangkuan sang Illahi, penyanyi sekaligus pemain gitar band Koes Plus, Yon Koeswoyo meninggal dunia, Jumat (5/1).

Kabar duka meninggalnya sang vokalis Koes Plus itu sontak membuat warga Indonesia terhentak. Penyanyi dengan suara khas yang melahirkan banyak karya-karya mengena di hati para pendengar musik itu, kini telah Tiada.

Kabar duka ini pun sontak membuat Salah satunya vokalis band d’Masiv, Ryan Ekky Pradipta mengaku sangat bersedih.

Vokalis Band Dmassiv Ryan mengunggah foto kenangan terakhirnya bersama sang legenda saat sedang membesuk Yon yang terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. Dalam deskripsi foto yang disebar lewat Instagram itu, Ryan menerangkan bahwa Yon telah menghembuskan napas terakhirnya hari ini.

“Innalillahi wa inalillahi rojiun, telah wafat dgn tenang, Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78) pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka dari Nomo Koeswoyo, Magelang ),” ujar Ryan seperti dikutip dari akun Instagramnya.

BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaVideo Mesum Anak Kecil Dan Perempuan Yang Viral Itu Di Telusuri, Ini Kata Polisi
Artikel berikutnyaCara Budidaya Mentimu yang Benar Agar Memperoleh Hasil Maksimal