Beranda Uncategorized Djarot-Sihar Sitorus Tiba Di Lapangan Merdeka Medan, Begini Riuh Massa Terdengar

Djarot-Sihar Sitorus Tiba Di Lapangan Merdeka Medan, Begini Riuh Massa Terdengar

djarot-sihar
djarot-sihar calon gubernur sumut

 

Katipol.com – Calon Gubernur Djarot – Sihar Sitorus kin itelah resmi jadi pasangan calong. Rombongan kader serta simpatisan paritai pendukung, PDIP berkumpul di lapangan Merdeka, Rabu (10/1/2018).

Rombongan para pendukung berarak mengendarai kendaraan mereka sembari berteriak. Sepanjang rombongan berjalan, teriakan Pilkada Damai, Pilkada Ceria dan kalimat Merdeka bergema di lokasi.

“Merdeka merdeka, Pilkada damai, pilkada ceria. Merdeka. Djarot-Sihar bersih,” teriak ratusan orang dari atas sepeda motor yang mengenakan kemeja merah, khas pakaian PDIP.

Selain itu juga, ratusan kader serta relawan pemenangan Djarot-Sihar berdiri di pinggir jalan.

Rombongan terus berdatangan, mulai dari kader hingga para Simpatisan pasangan Djarot- Sihar Sitorus sebagai Calon GUbernur Sumut

Para kader maupun relawan yang ingin mengantarkan Djarot-Sihar ke KPU Sumut sedang menunggu kedatangan petinggi partai “wong cilik” itu.

Bahkan, sepanduk sudah dibentangkan.

Tidak hanya itu, puluhan becak bermotor sudah disediakan untuk mengangkut Djarot-Sihar. Bahkan, kader yang datang berasal dari berbagai etnis. Seperti Jawa, Tionghoa, Batak, Mandailing dan Nias berkumpul di Lapangan Merdeka

BERBAGI
Loading...
Artikel sebelumyaCara Budidaya Ciplukan yang Baik
Artikel berikutnya5 Proses yang Benar dalam Budidaya Jamur Tiram Bagi Pemula