Penentuan Capres Dan Cawapres 2019, Jokowi Yang Santai Dan Prabowo Yang Seperti Linglung

Katipol.com – Menjelang penutupan pendaftaran capres dan cawapres 2019, para kandidat yang sepertinya hanya akan diikuti oleh 2 pasangan yakni Jokowi dan cawapresnya sebagai Incumben serta Prabowo dan cawapresnya dari kubu Koalisi.

Ketika Jokowi sudah mantap jadi capres 2019 namun gaya politik jokowi yang diusung oleh 9 Partai besar seperti membuat teka-teki membuat lawan politik linglung dalam mencari pasangan mereka. Pasalnya hingga kini Jokowi bersama partai pendukungnya masih menyimpan rapat-rapat siapa nama Cawapres Jokowi di pilpres 2019 nanti.

Sementara itu, disisi kubu Prabowo terlihat seperti alot sekali dalam memilih siapa yang akan jadi Cawapres Prabowo. Beberapa nama yang memiliki tingkat popularitas tinggi disebutkan bakal jadi cawapres Prabowo seperti Ustaz Abdul Somad, AHY dan beberap nama lainnya.

Namun pada Kamis (9/8/2018) nama yang menguat menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 nanti adalah Sandiaga Uno. Setelah Ustaz kondang Abdul Somad menolak menjadi cawapres Prabowo, nama sandiaga langsung menguat. Dan bahkan menjelang tengah Hari (9/8/2018) petinggi Gerindra menyebutkan bahwa Sandiaga Uno Akan segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk bisa melenggang maju menjadi Cawapres Prabowo nantinya.

Jum’at besok Jokowi dan cawapresnya disebut akan mendaftar ke KPU sebelum Jumatan dan setelah selesai mendaftar ke KPU bahkan Jokowi dan Cawapresnya disebut akan melangsungkan Sholat Jumat bersama-sama.

Baca : Jokowi dan Cawapresnya Daftar ke KPU Sebelum Jumatan Besok Dan Akan Langsung Lakukan Ini Bersama Cawapresnya

Ketika pendaftaran besok disebut, para relawan Jokowi disebutkan tidak usah datang mengingat Indonesia sedang berduka dengan bencana di Lombok.

Lalu, bagaimana dengan Prabowo kapan Mendaftar ke KPU untuk sah bisa bersaing di Pilpres 2019 ? kita tunggu saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.